Harga Obat Sipilis De Nature

Harga Obat Sipilis Herbal De Nature - Gang Jie dan Gho Siah yakni paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria maupun wanita. Kecuali itu, produk ini juga dapat diterapkan untuk beberapa penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing abses), keputihan tidak normal, dan klamidya.
Jual De Nature Obat Sipilis

Kedua produk ini adalah pasangan yang pantas untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini adalah akar alang-alang, sambiloto, dan kumis kucing yang telah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Baca juga: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi cocok dengan CPOTB BPOM RI (cara pembuatan obat tradisional yang bagus dan benar) cocok dengan anjuran dari Badan POM dan sudah mengantongi izin edar resmi sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang membutuhkan atau berkeinginan membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center resmi kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta metode syaraf. Sipilis diketahui juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Bila terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau cara saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita semenjak 2010. Namun pada pria, jumlah penderita sipilis tak menurun, terutama pada pria yang terkait seksual dengan sesama pria.

Petunjuk-pedoman & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung levelnya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama timbul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam format luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering kali terasa pada alat kelamin tetapi juga bisa dipandang di mulut atau dubur bila komponen-komponen ini terlibat dalam kesibukan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Lazimnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 5 minggu.
Gejala sipilis tahap 2:
Jika infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 ialah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, timbul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, Miss V, atau mulut, khususnya pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya yakni timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, tenaga ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi permasalahan pada keseimbangan tubuh.

Sebagian penderita yang telah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menampakkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada sebagian pertanda atau gejala yang tak tercantum di atas. Apabila Anda memiliki kekhawatiran kepada gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya sepatutnya periksa ke dokter?
Seketika hubungi dokter sekiranya Anda atau buah hati Anda mengeluarkan cairan yang tidak biasa, terasa sakit atau timbul ruam – lebih-lebih sekiranya itu terjadi di daerah selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis adalah kuman dengan nama Treponema pallidum. Infeksi lazimnya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang betul-betul jarang ditemukan, bakteri dapat via celah atau luka pada kulit sesudah meraba orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak bisa menular lewat penggunaan kamar kecil yang sama, bak mandi, baju atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Elemen-elemen risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda dapat terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Kabar yang dikasih bukanlah pengganti nasihat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang umum diaplikasikan?
Pengobatan sipilis tergantung pada tahapan penyakit:

Tahap satu cukup gampang untuk disembuhkan dengan antibiotik, baik dengan cara disuntik atau diminum.
Apabila Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberi antibiotik untuk waktu yang lama.
Lazimnya darah Anda akan diperiksa sesudah pengobatan untuk memutuskan bahwa infeksi sudah hilang.

Apa saja tes yang umum dilakukan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter dapat membuat diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan memandang organ seks, mulut, dan anus. Kalau terdapat pertanda penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan segera diteliti untuk mengetahui ragam bakteri mengaplikasikan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah percobaan darah, diketahui sebagai VDRL, dikerjakan untuk memutuskan apakah terdapat antibodi (zat yang diwujudkan oleh cara kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tak hingga di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Artikel lainnya: cara mengobati sipilis

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan untuk menuntaskan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang bisa membantu Anda menuntaskan sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya cuma karena Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang memberi masukan.
  • Informasikan terhadap dokter sekiranya Anda sedang hamil. Penularan sipilis kepada bayi dalam kandungan sangat membahayakan.
  • Informasikan kepada dokter seandainya Anda mempunyai alergi terhadap obat secara khusus kepada penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah kesibukan seksual yang aman dengan memakai kondom.
  • Kasih tahukan pasangan seksual Anda apabila Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak menjalankan aktivitas seksual selama minimal 2 pekan sesudah pengobatan atau sampai dinyatakan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian yaitu kutipan tentang Obat Sipilis Herbal De Nature yang dapat de nature tuliskan utk Anda semua. Semoga review tersebut bermanfaat dan dapat menambah wawasan untuk Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar